Lebih sulit tapi dapat kubayangkan

Jatinangor, 7 Juni 2011
Pagi itu, tepat jam 10 pagi seperti biasa aku melaksanakan rutinitas Ujian Akhir Semester. Matakuliah yang diujikan pagi ini adalah Produksi Sapi Potong dan Kerbau. Aku duduk dibagian yang paling depan. Soal yang aku kerjakan berjumlah lima lembar yang soalnya bervariasi, ada yang essay, PG, B-S, dan hitungan. Aku mengerjakan soal dengan penuh percaya diri dikarenakan aku sudah siap untuk mengikuti ujian tersebut. Seperti biasa dari semua soal sekitar 50% soalnya sama dengan tahun lalu, aku pun langsung melibas soal yang sama tersebut. Pagi itu aku tidak selancar menjawab soal seperti biasanya,,hhe..sombong amat ya..ada beberapa soal yang aku lupa dan bahkan tidak tahu jawabannya..aku pun ikhlas dan tawakal dengan jawaban yang aku tulis dengan sedikit mengarang. Dosen yang mengajar matakuliah tersebut sangat baik, beliau memberi nilai plus pada mahasiswa yang mengumpulkan lembar jawaban dari yang pertama sampai yang kelima tercepat dan alhamdullah aku termasuk dari kelima orang tersebut.

Posted on June 8, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

